puisi * melupakan


Yusnita Damayanti Daulay

*Terpaksa melupakan mu*

Tolong ajari aku
Cara berhenti mengharap kan mu
Tanpa harus membenci mu
Kadang seseorang perlu di tinggalkan 
Agar tau makna kehilangan 
Karna yang sudah pergi meski kembali tidak akan pernah sama lagi

Hargai sebelum pergi
Genggam sebelum hilang 
Karna mempertahan kan tak semudah mendapat kan

Perlu kamu ketahui
Aku pernah perhatian tapi diabaikan
Aku pernah bertahan tapi disia sia kan

Dulu kamu adalah 
amin paling serius ku
Sekarang kamu adalah 
ikhlas paling tulus ku

Allah menjauhkan mu dari ku 
bukan tanpa maksud dan tujuan
Melainkan memiliki sebuah alasan
Allah tak ingin aku ber lama lama dalam kemaksiatan
Apalagi sampai terjerumus kedalam nafsu syaitan
Memikirkan jodoh orang

Hati ku ,,,,,,,,,
yakinlah Allah tau apa yg terbaik bagi masa depan ku
Jodoh ku sudah di tentukan 
Tinggal aku mempersiapkan
Agar kelak sudah pantas di pertemukan
Degan dia yang namanya sudah di tuliskan
Untuk melengkapi separuh agamaku Dalam kesempurnaan.

Ketika diri ini belum mampu memantaskan 
ber do,a adalah cara terbaik berjuang
tanpa harus takut kehilangan

Dalam diam aku perhatikan mu
Dalam sujud aku mendoa kan mu
Saat sepertiga malam aku mengharapkan mu
Semoga kamu jodoh ku

Aku memang mengagumi mu
Tapi maaf aku tak seberani mereka yang menaruh perhatian  lebih pada mu .

Aku hanya berani mengagumi mu dalam do,a 
tak mengapa aku tak bertegur sapa dengan mu cukup bagi ku menyapa mu dalam do,a ku.

Bila akhirnya aku tak di satukan dengan kamu yang namamu sering ku sebut dalam do,a ku 
aku ikhlas karna aku yakin aku akan di satukan dengan orang yg sering menyebut nama ku dalam do,a nya .

Melupakan mu adalah pilihan terakhir bagi ku.
#tuan w

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yusnita Damayanti Daulay

Ada Cinta Di Organisasi